Apple Might Be Memperbaiki Masalah MacBook yang Paling Mengganggu

Mari kita perjelas, ketika saya mengatakan bahwa MacBook memiliki masalah yang mengganggu, saya tidak membicarakan jumlah port Thunderbolt yang remeh, kekurangan slot kartu SD, atau fakta bahwa harga mereka terlalu tinggi untuk prosesor yang menyedihkan itu. Masalah yang paling menyebalkan dengan MacBook dan MacBook Pro adalah bahwa keyboard pada masing-masing dapat dibawa berlutut oleh remah tuhan. Tapi sekarang, sebuah paten yang ditemukan oleh The Sun menyarankan perbaikan bisa di jalan untuk versi masa depan dari laptop Apple.

Saat ini, jika Anda memiliki kecenderungan untuk croissant, roti panggang, atau Frosted Mini-Wheats, setitik detritus dari makanan Anda bisa mengeja akhir sesi mengetik. Masalahnya adalah bahwa keyboard pada MacBook dan MacBook Pro super dangkal. Bila Anda menekan tombol, tombol hanya bergerak (atau “berjalan”) kurang dari satu milimeter. Keyboard normal pada laptop memiliki jarak tempuh 1,5 sampai 2mm sementara perjalanan dengan keyboard mekanis mewah seringkali 3mm atau lebih. Perjalanan adalah salah satu dari banyak cara Anda menilai apakah keyboard terasa nyaman untuk dikenali, dan perjalanan dangkal Apple telah mengalami kemarahan sejak diperkenalkan dengan MacBook pada tahun 2015.

Ini juga memberi ruang lebih sedikit untuk kesalahan. Jadi ketika remah masuk di bawah kuncinya, maka tidak bisa sepenuhnya tertekan dengan baik. Sebagai gantinya, ia berhenti bergerak bersama dan Anda harus meluangkan sedikit waktu untuk mengetuk remah (atau pasir atau satu flek kotoran) atau mencapai udara kalengan.

Paten Apple menunjukkan tiga gagasan utama. Salah satunya adalah dengan menerapkan membran antara mekanisme yang menggerakkan tombol (juga dikenal sebagai switch) dan keycap. Itu yang lucu untuk diujicobakan karena sejumlah pembuat keyboard sudah melakukan hal serupa, termasuk Apple. Topre dan Razer keduanya membuat switch “hybrid” yang menggabungkan membran dan komponen mekanis juga. Hibrida Apple terbaru ini hanya akan menambahkan membran lain untuk secara khusus melindungi elemen mekanik.

Gagasan kedua Apple adalah menggunakan selaput perforasi yang akan, muncul, memancarkan gas atau udara dengan setiap penekanan tombol, yang secara efektif membersihkan kunci puing-puing.

Ide ketiga adalah membuat, pada dasarnya, tenda di sekitar keycap yang menyalurkan kotoran dari sakelar kunci.

Ketiga gagasan tersebut, yang diimplementasikan dengan berbagai cara, dapat ditemukan dalam paten di sini. Paten diajukan kembali pada tanggal 8 September 2016, dan baru diumumkan kemarin. Kapan, atau jika, tiba di masa depan laptop Apple masih harus dilihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *