Box Office: ‘Red Sparrow’ Terbukti Jennifer Lawrence Adalah Bintang Film

Sebuah debut senilai $ 17 juta untuk drama yang dianggarkan seharga $ 69m, terutama yang berisi kata-kata campuran, ulasan campuran negatif dan legenda pasca-debut kaki, bukan lutut lebah. Tapi ketika Anda menganggap bahwa Red Sparrow adalah drama mata-mata 2,25 jam, R-rated, sangat kasar dan cukup seksual yang tidak banyak dijual di luar bintangnya yang paling banyak ditagih, nah, itu tidak buruk bagi era Netflix-and-Chill ini. . Pada saat tarif multipleks dewasa berkembang sedang berjuang karena penonton dewasa yang mengkonsumsi hiburan dewasa mereka di rumah dan pergi ke bioskop untuk kelompok empat kuadran yang sama dengan anak-anak mereka, saya akan membantahnya, ya, Pembukaan Red Sparrow menunjukkan bahwa Jennifer Lawrence adalah bintang film “pantat-di-kursi”.

Ada saat ketika drama mata-mata seksual dan tak berbau dewasa yang dibintangi salah satu aktris yang paling terkenal di dunia akan menjadi taruhan yang relatif mudah. Tapi itu tidak begitu lama yang lalu (6,5 tahun tepatnya) bahwa Salt, sebuah film mata-mata PG-13 dan lebih banyak action-ish dibuka dengan $ 35 juta dengan anggaran $ 110 juta dari bintangnya Angelina Jolie. Bahwa kita tidak pernah melihat lebih banyak ripoff dari actionter yang menghasilkan jutaan dolar itu lebih banyak bukti betapa sering Hollywood mengabaikan hits yang tidak sesuai dengan kebijaksanaan konvensional. Itulah salah satu alasan mengapa saya menahan napas dan berharap tidak ada ledakan box office Black Panther yang membuat perbedaan yang abadi.

Bahkan dengan Lawrence di “ketika mereka tidak (membutuhkan Anda), mereka akan mengusir Anda, seperti penderita kusta” dari reaksi balik media, penonton umum masih muncul dalam jumlah yang relatif baik-baik saja. Debut $ 17 juta untuk drama aksi yang dipimpin oleh seorang wanita seharga $ 69 juta kira-kira setara dengan pembukaan Jodie Foster yang berjudul pada The Brave One yang kembali pada tahun 2007. Red Sparrow memiliki keunggulan luar negeri lebih banyak lagi yang (diremehkan) dengan setia oleh Neil Jordan vigilante drama, dan kita harus mengakui penurunan harapan untuk perubahan pola pikir di atas selama 2,5 tahun terakhir. Bahwa film dewasa yang menantang secara komersial ini dibuka dan juga bukti bahwa Lawrence adalah pembuka bahkan di luar The Hunger Games.
Kudos atas meninggalnya Lawrence membuat dirinya terlibat dalam film kekerasan dan film telanjang yang harus dia ketahui akan dipuja oleh media yang dipikirkan oleh orang tersebut. Bila Anda mempertimbangkan Penumpang (“Bermasalah !!”) dan ibu! (“Kontroversial!”, Tapi dengan sambutan awal yang singkat saat itu), Anda hampir mengira Lawrence sengaja mengambil peran utama yang kontras dengan versi stereotip “karakter wanita yang kuat.” Ironis ketika Anda menganggap bahwa The Hunger Games adalah tentang versi media yang dibuat dari Katniss versus orang nyata yang lebih rumit (dan bisa dibilang kurang fantastis). Mereka juga menangani hilangnya agen atau persetujuan. Apa gunanya menjadi aktris terkenal di dunia jika Anda hanya bisa bermain secara konvensional dengan karakter “kuat”?

Saya sangat menikmati cerita mata-mata Francis Lawrence yang panjang dan melata. Lawrence sekarang memiliki dua pembuka “semua sendiri” antara Red Sparrow and Joy, dan dia mendapat setidaknya 50% kredit untuk penangkap film asli yang dia dan Chris Pratt naikkan di atas $ 300 juta di seluruh dunia (dengan anggaran $ 110 juta) pada tahun 2016 dan 2017. Tentu, Bu! Sayang, tapi itu tidak akan pernah menjadi permainan komersial dan sejujurnya hanya semacam penawaran “satu untukku” yang ingin kami lihat dari aktor dan aktris terbesar kami. Cintailah dia, benci dia, tidak memiliki perasaan kuat tentang dia, pada saat ini dia masih membawa orang ke bioskop tanpa IP yang terkenal di dunia.

Film ini berhasil meraih pengganda akhir 2.8x. Mobil domestik seperti Charlize Theron’s Atomic Blonde ($ 51 juta domestik dari pembukaan $ 18m) membuat Red Sparrow menjadi lebih dari / di bawah $ 50 juta. Itu tidak hebat, tapi sekali lagi Fox memiliki catatan panjang dan kuat tentang film dewasa yang beredar di luar negeri dengan baik dan di atas jumlah domestik mereka dan yang satu ini memiliki $ 43 juta di seluruh dunia sejauh ini. Dan jika film tersebut akhirnya berakhir tidak cukup membenarkan anggaran $ 69m (setidaknya sebelum masa pakai post-teatrikalnya), maka saya akan berpendapat bahwa ini adalah anggaran $ 69 juta yang agak disalahkan. Uangnya ada di layar dan saya senang melihat film seperti ini yang terlihat mahal ini, tapi itu tidak selalu merupakan panggilan terbaik di lingkungan teater yang lebih rumit dan lebih berisiko ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *